NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Oct 2020 10:50 - Tunas Honda Community

Tunas Honda Lampung bersama Sekolah Menengah Atas (SMA Negeri 8) Bandar Lampung sukses menyelenggatakan safety riding education.
Event yang digelar secara webinar melalui aplikasi google zoom ini, berlangsung pada Senin, (28/9/2020) dimulai pukul 15.00 WIB dan berjalan dengan semarak.
Melalui Webinar Safety Riding ini, Tunas Honda Lampung dan SMAN 8, bersama-sama melakukan edukasi safety riding, mengutamakan keselamatan berkendara peserta wajib menyimak edukasi yang disampaikan dan mengikuti tes online.
Selain melakukan edukasi safety riding secara online, Tunas Honda Lampung juga memberikan give away menarik melalui tes online yang dilakukan, secara besar siswa-siswi mendapatkan nilai yang tinggi setelah dilakukannya edukasi, yang membuktikann bahwa siswa-siswi memiliki kepedulian atas keselamatan ketika berkendara.   
Adelia, Selaku Ketua OSIS, mengungkapkan, bahwa pihaknya bersama-sama melakukan edukasi safety riding secara online melalui aplikasi meeting zoom agar siswa-siswi juga turut menjadi pelopor #cari_aman ketika berada di jalan.
“Edukasi safety riding terhadap sekolah dilakukan secara online meningkatkan edukasi secara langsung yang sempat tertunda karena pandemi, untuk menjadikan siswa-siswi sebagai pelopor #cari_aman memang diperlukannya edukasi online ini yang di selenggarakan oleh Tunas Honda Lampung,” tutur Adelia.
Sementara Instruktur Safety Riding Tunas Honda Lampung, Tri Munardi menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut sebagai salah satu cara pihaknya untuk terus mensosialisasikan keselamatan berkendara di lingkungan masyarakat Lampung.
“Tunas Honda Lampung punya program sagety riding education. Yang dalam kondisi normal, terus dikampanyekan ke berbagai kalangan. Namun, di tengah Pandemi Covid-19 ini, dilakukan dengan online, lewat Webinar dan Ngoprek,” tutur Tri Munardi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK