NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Feb 2018 17:07 - Tunas Honda Community

Komunitas sebagai kepanjangan tangan dari Honda, baik PT. Astra Honda Motor maupun Main Dealer setempat selalu berjalan bersama untuk menjalankan program-program yang ada. Seperti salah satunya program Safety Riding yang memang menjadi program PT. Astra Honda Motor (AHM) yang konsisten sampai saat ini dijalankan dengan harapan menekan angka kecelakaan para pengendara motor khususnya.

Kemarin, Minggu, 25/2/18 TDM melalui Divisi Safety Riding menggelar kegiatan Safety Riding For Community. Kegiatan Safety Riding ini juga mensosialisasikan tahap seleksi untuk ikut kompetisi Safety Riding tingkat Nasional di kelas komunitas. Sebanyak 40 member dari 18 komunitas yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) ikut serta dalam kegiatan ini.

Kegiatan Safety Riding ini dikemas dengan konsep outdoor dan outbond. Suasana ini disesuaikan dengan konsep Safety Riding yang mengambil contoh motor Honda CRF150. Antusias peserta sangat luar biasa karena ini berbeda dengan seperti biasanya, setelah pemaparan tentang Safety Riding yang dijelaskan oleh Tri Munardi selaku Instruktur Safety Riding TDM dilanjutkan dengan outbond dengan games-games seru.

"Saat ini kita sosialisasikan dlu tentang Safety Riding kepada komunitas dan sekaligus pemberitahuan untuk tahap penyeleksian menuju kompetisi SRC Nasional tingkat Nasional yang akan diadakan di Riau setelah Hari Raya Idul Fitri nanti. Sengaja kita buat dengan konsep berbeda adat teman-teman tidak bosan karena memang sebetulnya untuk Safety Riding mereka sudah banyak paham dan kali ini sesuai dengan motor yang kita pakai Honda CRF 150," tutup Tri Munardi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK