NEWS
DETAILS
Senin, 29 Jul 2024 14:39 - Tunas Honda Community

Tunas Honda Lampung  selaku Main Dealer Honda di Lampung Hadir berklaborasi dengan SMA N1 Way jepara Menggelar kegiatan Honda Youth Festival
Acara ini bertempat di lapangan SMA N1 Way jepara berlangsung sangat meriah.,dengan berbagai perlombaan di tandingkan,berupa kegiatan Demo Ekstra MPLS Siswa-Siswi Baru SMA N1 Way jepara.
Kegiatan Honda Youth Festival SMK N1 Way jepara menampilkan kegiatan ekskul unggulan serta bakat-bakat para siswa-siswi.
Tidak hanya itu, para supporter dan para guru disepanjang kegiatan berlangsung terlihat bersemangat memberikan dukungan kepada rekan-rekan yang akan berlaga di Honda Youth Festival 2024.
Selain performance, Tunas Honda Lampung Honda juga menyediakan unit sepeda motor Honda BeAT yang dipajang di sepanjang acara guna memperkenalkan produk Honda terbaru ini kepada siswa-siswi dan guru-guru.
Manager Promosi  Tunas Honda Lampung - Rusli Mantaring mengucapkan terimakasih kepada Dewan Guru yang sudah Memberikan izin kepada kami untuk berklaborasi dengan adik-adik siswa-siswi SMA N1 Way jepara. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadikan wadah untuk para peserta dalam menyalurkan bakat mereka dalam bidang seni dan olahraga” Ujar Rusli Mantaring.
“Senang rasanya bisa menyambut teman-teman Honda di sekolah kami. Kesempatan berharga juga bagi kami untuk melaksanakan Honda Youth Festival 2024 hari ini,” ungkap Ahmad Zidan Alhabsy murid dari SMA N1 Way jepara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK