NEWS
DETAILS
Jumat, 26 Jul 2024 14:26 - Tunas Honda Community

Tunas Honda Lampung  selaku Main Dealer Honda di Lampung Hadir berklaborasi dengan SMA YP Unila  Menggelar kegiatan Honda Youth Festival. Kegiatan ini menjadi rangkain HUT SMA YP Unila yang jatuh pada tanggal 18 Juli 2024.
Acara ini bertempat di lapangan SMA YP Unila berlangsung sangat meriah dengan berbagai perlombaan di tandingkan,berupa kegiatan lomba Ekstra Kulikuler yang ada di SMA YP Unila..
Kegiatan Honda Youth Festival SMA YP Unila menampilkan kegiatan ekskul unggulan serta bakat-bakat para siswa-siswi.
Tidak hanya itu, para supporter dan para guru disepanjang kegiatan berlangsung terlihat bersemangat memberikan dukungan kepada rekan-rekan yang akan berlaga di Honda Youth Festival 2024.
Selain performance, Tunas Honda Lampung Honda juga menyediakan unit sepeda motor Honda BeAT All Series yang dipajang di sepanjang acara guna memperkenalkan produk Honda terbaru ini kepada siswa-siswi dan guru-guru.
Manager Promosi  Tunas Honda Lampung - Rusli Mantaring mengucapkan terimakasih kepada Dewan Guru yang sudah Memberikan izin kepada kami untuk berklaborasi dengan adik-adik siswa-siswi SMA YP Unila Bandar Lampung. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadikan wadah untuk para peserta dalam menyalurkan bakat mereka dalam bidang seni dan olahraga” Ujar Rusli Mantaring.
“Senang rasanya bisa menyambut teman-teman Honda di sekolah kami, di hari ini sekolah kami juga merayakan HUT ke 43 terimakasih atas support dan kerjasamanya Honda, ujar Hendra selaku guru kesiswaan

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK