NEWS
DETAILS
Senin, 22 Jul 2024 14:21 - Tunas Honda Community

Pemerintah Lampung Selatan, menyatakan bahwa dengan adanya pelaksanaan BLAR 24 menjadi simbol kebersamaan masyarakat di tengah keragaman identitas di daerahnya. 
 PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung, ikut berpartisipasi dalam kegiatan BLAR 24 dengan kegiatan Honda Sport Moto Show yang digelar di Pantai Muara Inda Lampung Selatan Minggu, 21 July 2024. Acara tersebut menawarkan beragam aktivitas dan promo yang dapat dinikmati oleh warga pantai muara indah dan sekitarnya. Berbagai line up motor sport Honda ditampilkan di sepanjang event Honda Sport Moto Show.
Para pengunjung memanfaatkan promo-promo menarik dari mulai promo penjualan sepeda motor Honda dengan potongan tenor tiga sampai empat bulan untuk semua motor sport Honda, promo pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), apparel Honda, dan servis ekonomis untuk pengguna sepeda motor Honda.
Selain itu, ada berbagai aktivitas lainnya yang dapat dinikmati oleh para pengunjung mulai dari kuliner festival, tes ride produk sport, live music & doorprize mobil
 Manajer Promosi TDM Lampung, Rusli Mantaring mengatakan, Honda Sport Moto Show sebagai bentuk wujud kecintaan serta apresiasi untuk para pengguna sepeda motor Honda. Dengan semangat satu hati, pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen setia Honda.
 "Ini adalah momen yang istimewa bagi para penggemar Honda di Lampung, mereka dapat berkumpul, bersilaturahmi hingga bertukar informasi bersama. Honda Sport Moto Show menjadi wujud nyata dari komitmen Honda dalam mendekatkan diri dengan komunitas dan pelanggan setianya,” kata Rusli Mantaring.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK