NEWS
DETAILS
Senin, 05 Feb 2024 13:31 - Tunas Honda Community

Honda Vario Club Lampung atau yang disingkat HVCL tahun ini genp berusia 15 tahun. Komunitas Honda Vario yang lahir pada tahun 2009 silam ini bisa dibilang salah satu pelopornya komunitas Honda Vario yang ada di Lampung. Perjalanan sampai di usia 15 tahun ini mereka rayakan secara sederhana dengan mengadakan syukuran disalah saru cafe yaitu Notizhut yang berada di Sukarame, Bandar Lampung pada 10/1/24 kemarin.

Acara yang mereka adakan ini dilakukan secara internal yang dihadiri oleh para anggota dari HVCL itu sendiri dan juga ada dari komunitas lain yang dekat dengan mereka diantaranya Vario Owners Pringsewu dan Honda Beat Club Lampung. Selain itu juga hadir pengurus dari Asosiasi Motor Honda Lampung dan PIC Honda Community TDM.

"Walaupun kita adakan secara sederhana, saya berharap kita bisa terus solid dan eksis untuk mempertahankan komunitas yang kita cintai ini," Ujar Bro Anton salah satu mantan ketua HVCL.

Dimulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian disambung dengan potong kue dan tumpeng oleh para member HVCL. Syukuran ini tampak asik dengan diakhiri dengan makan dan foto bersama. "Semangat selalu untuk teman-teman HVCL, jaga bersama rumah kalian dimana kita semua bisa saling kenal dan akrab seperti saudara sampai saat ini. Sukses selalu untuk HVCL !!", tutup Bro Andy selaku Ketua Asosiasi Motor Honda Lampung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK