NEWS
DETAILS
Senin, 06 Nov 2023 13:04 - Tunas Honda Community

Bandar Lampung – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung mengadakan kegiatan Honda Family Day yang digelar di Mal Boemi Kedaton, yang digelar sejak 30 Oktober hingga 5 November 2023. Acara ini menawarkan beragam aktivitas dan promo yang dapat dinikmati oleh warga Lampung dan sekitarnya. 
 
Berbagai line up motor matic Honda ditampilkan di sepanjang event Honda AT Family Day. Para pengunjung dapat memanfaatkan promo-promo menarik dari mulai promo penjualan sepeda motor Honda dengan potongan tenor 3 bulan untuk semua motor matic Honda, promo pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), & Apparel Honda, serta servis ekonomis untuk pengguna sepeda motor Honda.
 
Bagi konsumen yang ingin mencoba langsung fitur unggulan dan performa motor matic Honda dapat mencoba langsung di area Riding Test.

Selain itu, ada berbagai aktivitas lainnya yang dapat dinikmati oleh para pengunjung mulai dari test ride produk matic, live entertainment, lomba festival band, live DJ performance dan community gathering. 

Manager Promosi TDM Rusli Mantaring TDM, Rusli Mantaring mengatakan, Honda AT Family Day sebagai bentuk wujud kecintaan serta apresiasi untuk para pengguna sepeda motor Honda. Dengan semangat satu HATI, pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen setia Honda.
 
“Ini adalah momen yang istimewa bagi para penggemar Honda di Lampung, mereka dapat berkumpul, bersilaturahmi hingga bertukar informasi bersama. Honda AT Family Day menjadi wujud nyata dari komitmen Honda dalam mendekatkan diri dengan komunitas dan pelanggan setianya,” Terangnya.

General Manager Market TDM Lampung, Dony Ronaldo mengatakan untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda, melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda.

"AHM juga melengkapinya dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km." Terangnya.

Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk Honda Scoopy dan semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium sejak tanggal 25 Oktober 2023.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK