NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Jun 2023 11:36 - Tunas Honda Community
PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung dan HPCI Lampung (Honda PCX Club Indonesia Lampung) Menggelar Hajat Besar yaitu 5th Anniversary  HPCI Lampung. Di gelar di sanggar beach Lampung Selatan, seluruh bikers HPCI dari berbagai provinsi akan ikut datang memeriahkan gelaran tersebut.
5th  Anniversary HPCI Lampung dengan tema Solid To Be Strong di hadiri 280 bikers HPCI dari berbagai chapter. Acara ini berlokasi di Tempat wisata yang lagi Hits Di Lampung yaitu Puncak Sanggar Beach Lampung. Kegiatan ini juga di gabungkan dengan kegiatan Kopdargab Wilayah Sumaetera 3.
Kegiatan ini di awali dengan registrasi seluruh bikers dan lanjut dengan games seru. Para peserta pun bisa santai sejenak melihat pemandangan laut kalianda. Tempatnya keren yaa Lampung, banyak tempat wisata wisata yang lagi hits seperti Sanggar Beach Lampung, ujar om aryo selaku ketua HPCI Lampung
Rangkaian acara pertama yaitu Rolling City Kalianda, seluruh bikers HPCI Indonesia sangat antusias untuk mengikuti rolling city yang diselenggarakan. Kegiatan dimulai dari Wisata Sanggar Beach Lampung, ratusan bikers mengilingi kota Kaliand dan berhenti di Islamic Centre Kalianda untuk foto bersama.
Setelah itu mereka melanjutkan wisata kuliner dengan makan duren bersama di daerah Jalan sekitaran pantai kalianda,. Setelah kulineran bersama ratusan bikers menuju kembali ke Sanggar Beach Lampung untuk persiapan acara puncak.
Kegiatan ini di hadiri dari HPCI Jakarta, HPCI Jakarta Timur, HPCI Palembang, HPCI Banyuasin, HPCI Bekasi, HPCI Purwarkarta, HPCI Bengkulu, HPCI Bandung, HPCI Indonesia dan masih banyak lagi. Setiap perwakilan seluruh chapter HPCI Indonesia maju untuk melakukan potong tumpeng bersama.
“Alhamdulillah kegiatan hari ini sukses dan kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus HPCI Lampung dan juga Tunas Honda Lampung yang telah mensupport dan mensukseskan acara kita, semoga semakin solid.” ujar Arnadi selaku ketua pelaksana. Acara di lanjut dengan perkenalan seluruh chapter HPCI indonesia yang hadir di 5th  Anniversary HPCI Lampung. Acara di lanjut dengan games seru , dan live musik yang disediakan oleh panitia. Rangkain acara di tutup dengan foto bersama.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK