NEWS
DETAILS
Selasa, 09 May 2023 18:21 - Tunas Honda Community
 
Bandar Lampung - Sasar seluruh lapisan masyarakat, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar Edukasi Safety Riding ke sekolah.
Mengusung tema "kemanapun perginya selalu #cari_aman”", kegiatan ini disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Honda TDM Tri Munardi. 
Safety riding TDM kali ini menyasar ratusan peserta dari SMKN 2 Bandar Lampung, Selasa (09/05/2023). 
 
Tri Munardi mengatakan bahwa kami berikan edukasi safety riding tentang pentingnya untuk selalu #Cari_Aman saat naik motor kepada seluruh lapisan masyarakat mulai dari anak sekolah, komunitas, karyawan swasta, karyawan pemerintahan, dan juga masyarakat umum.
Kegiatan ini didasari atas bentuk kepedulian Honda dalam membantu menekan angka kecelakaan lalu lintas, khusus nya pengendara sepeda motor Honda di Lampung.
Untuk mewujudkan #Cari_Aman, para peserta di bekali dengan pengetahuan tentang potensi bahaya apa saja yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan. 
 
Dan apa yang bisa kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan saat berkendara, serta sharing tentang teknik keseimbangan diatas kendaraan.
“Edukasi safety riding ini kami balut dengan kegiatan-kegiatan menyenangkan," kata Tri.
"Para peserta terlihat sangat antusias selama kegiatan dan kita sertakan juga dengan adanya promo-promo motor Honda terbaru, promo service, dan juga hadiah menarik bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar," sambung Tri Munardi. 
 
Manager Promosi TDM, Rusli Mantaring mengatakan sesuai dengan tagline “#Cari_Aman, pihaknya terus menerus menyebarkan informasi safety riding kepada generasi muda yang dianggap sebagai duta yang dapat menularkan informasi positif tentang berkendara yang baik di jalan raya.
Dia berharap, dengan adanya kegiatan sosialisasi safety riding ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya kaum pelajar tentang pentingnya mengutamakan keselamatan saat berkendara.
"Jangan lupa juga untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket disetiap perjalanan supaya kita menjadi lebih aman dan angka kecelakaan sepeda motor juga bisa berkurang," tandasnya. (*)
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK