NEWS
DETAILS
Minggu, 02 Apr 2023 09:55 - Tunas Honda Community
Bandar Lampung - Honda ADV Indonesia Regional Lampung atau di kenal HAICL menggelar kegiatan Berbagi 1000 Takjil di bulan Ramadhan ini. Diikuti semua member HAI Lampung, kegiatan ini di mulai dengan berkumpul di sekretariat HAI Lampung yaitu Firyu Cafe. Kegiatan di lanjutkan dengan rolling city menuju lokasi pembagian takjil yaitu Tugu Adipura. 
 
Kegiatan yang bekerjasama dengan Kodim 0410/KBL ini mengusung tema "HAI LAMPUNG Berbagai 1000 Takjil". Dibagi di tiga titik lampu merah tugu Adipura, takjil yang di bagikan ludes sekejap oleh para pengguna jalan kaki, maupun pengendara yang melintas.
 
Hal ini dibenarkan oleh ketua HAI Lampung yaitu Bro Rian, 1000 Takjil diberikan gratis kepada pengendara dan warga sekitar yang melintas di Tugu Adipura. "Terimakasih kepada Kodim 0410/KBL yang turun bersama untuk membagikan takjil bersama, semoga Takjil ini bermanfaat kepada yang menerima yang menunggu buka puasa. Dan semoga HAI Lampung bisa menginspirasi untuk komunitas lain di Lampung." Terangnya.
 
Rusli Mantaring selaku Manager Promosi MD Tunas Honda Lampung menambahkan HAI Lampung merupakan komunitas yang bisa dicontoh oleh komunitas Honda lainnya yang aktif melakukan kegiatan CSR. "Sebagai salah satu komunitas di bawah naungan Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL), HAI Lampung aktif di lingkungan masyarakat. Semoga semakin banyak komunitas Honda yang bisa melakukan kegiatan CSR seperti ini." Jelasnya.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK