NEWS
DETAILS
Selasa, 31 May 2022 12:24 - Tunas Honda Community
Bandar Lampung – PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda Motor Honda di Lampung bersama 30 bikers Honda CB150X jelajah Lampung pada 29 Mei 2022. Selain melaksanakan touring, gelaran “Honda CB150X Urban Explorer Touring” juga menjadi salah satu wadah dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.
Gelaran touring pertama kali bagi para pencinta CB150X ini, dimulai dengan briefing mengenai safety riding dan rencana perjalanan, belasan peserta ini diberangkatkan dari Main Dealer TDM. Para peserta memulai perjalanan dari TDM Pramuka hingga Pemandian Way Bekhak Sukaraja Gunung Alip, Tanggamus Bandar Lampung.  
Melintasi pusat Kota Lampung di kawasan Tugu Adipura, peserta touring langsung melaju menuju Kopi Alam untuk berhenti sejenak menikmati kopi susu gula aren khas kopi alam. Setelah rehat sejenak peserta touring langsung menuju daerah Pesawaran, Gading Rejo dan di lanjutkan ke Pringsewu. Perjalanan berakhir di way bekhak dengan menempuh perjalanan sepanjang 91 km. Menggunakan motor sport penjelajah Honda CB150X, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan.
Selain melaksanakan touring, gelaran ‘Honda CB150X Urban Explorer Touring’ ini juga menjadi salah satu wadah dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antarbikers.  “Kami sengaja memilih rute dan lokasi ini agar peserta dapat menikmati sensasi berkendara sekaligus petualangan yang menyenangkan bersama Honda CB150X ini. Hadirnya tapered handlebar dan inverted front suspension menjadi salah satu faktor kuncinya.” ungkap Manager Promosi TDM Rusli Mantaring.
Motor terbaru keluaran Honda ini memang menjadi salah satu tunggangan idaman penggemar adventure touring. Karakter dan tampilan Honda CB150X cukup mewakili keinginan para penggemar adventure touring, yakni gagah, layak untuk menjelajah berbagai medan, namun tetap nyaman dikendarai, sehingga menyenangkan penunggannya. 
Setibanya di titik finish, peserta mendapatkan sesi sharing dan program keanggotaan Honda Community ID yang disampaikan oleh PIC Community TDM, Saipul Bahri. Semakin menambah keseruan, peserta juga diajak untuk meningkatkan keakraban melalui games ala bikers.
Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan riding gear. Kegiatan Honda CB150X Urban Explorer Touring pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, memakai masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK