NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Nov 2021 10:13 - Tunas Honda Community

Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Honda wilayah Lampung kembali menggandeng komunitas motor Honda untuk mengeksplorasi kawasan wisata di Lampung. Dikemas dalam kegiatan “ADV150 Urban Exploride”, 25 bikers yang tergabung dalam Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Lampung & Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) menjelajahi kawasan wisata Pahawang Island  (31/10/2021).
“Melalui Honda ADV150 Urban Exploride ini kami ingin mengajak anggota komunitas untuk semakin mengenal lebih dekat objek wisata yang ada di sekitar kota ini sekaligus mensupoort pariwisata yang ada di Lampung.” ungkap Pic Community Tunas Dwipa Matra Bahri.
Memilih titik temu di TDM Pramuka, seluruh peserta berdoa bersama dan mengikuti pengarahan mengenai perilaku aman berkendara di berbagai medan jalan yang disampaikan oleh tim instruktur safety riding Tunas Dwipa Matra. Mengingat jalanan yang dilalui dalam kegiatan ini memiliki berbagai variasi kondisi jalan. Mulai dari jalanan aspal mulus, jalan tanah, jalan berbatu, tikungan yang berkelok, hingga tanjakan dan turunan yang curam.
Diberangkatkan dari TDM Pramuka, seluruh rombongan berkendara menuju kawasan wisata Pahawang Island. Beberapa lokasi yang disinggahi oleh peserta ADV150 Urban Exploride ini antara lain adalah Tugu Adipura Bandar Lampung untuk melakukan foto sesi dan finish di Dermaga Ketapang
Tak hanya menikmati perjalanan bersama motor kesayangan, peserta juga diajak untuk snorkeling di pulau pahawang untuk menikmati keindahan alam bawah laut pulai pahawang kecil dan melakukan csr bersih bersih sampah di pulau kelagian.
Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para peserta tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan ini pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.
ADV150 Urban Exploride dirancang untuk melintasi beragam kontur jalan. Hal ini sengaja dilakukan untuk mengajak peserta menikmati perjalanan dan keunggulan beragam fitur Honda ADV150. Honda ADV150 dibekali dengan mesin eSP berkapistas 150cc berpendingin cairan, dan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK