NEWS
DETAILS
Kamis, 10 Jun 2021 09:18 - Tunas Honda Community

Yang namanya bikers sudah pasti senang kalau ada ajang kumpul bersama bikers lainnya, soalnya selain bisa dapat teman baru, bisa juga bahas berbagai macam hal soal motor, mulai dari oprek motor sampai riding bisa jadi bahan obrolan di antara bikers.

Nah pada tanggal 05 Juni 2021 Tunas Honda Lampung menggelar acara bertema “Happy Hour” yang dilaksanakan secara virtual dengan menghadirkan seluruh komunitas motor Sport Honda di kota Bandar Lampung.

Live virtual yang berjalan hingga satu jam dan berjalan dengan beragam informasi seputar komunitas dan promo Honda. Selain penjelasan produk segmented High In CBR250RR, kesempatan ini diisi dengan talkshow menarik dengan komunitas motor Sport Honda perbincangan seputar dunia komunitas yang diisi langsung oleh berbagai perwakilan komunitas motor Sport Honda.

Seperti komunitas Honda Tiger Miling List (HTML), Lampung CBR Club (LCC), Lampung Tiger Brother (LTB), Honda Streetfire Lampung (HOSPEL), Honda Megapro Club Lampung (HMPC) serta dihadiri juga oleh PIC Honda Community Tunas Honda Lampung.

Berbagai hiburan pun sudah disiapkan, seperti live musik yang langsung digawangi oleh DJ Sultan Agung, tak ketinggalan kuis online seru pun menjadi daya tarik kegiatan ini.

Happy Hour adalah kegiatan rutin yang dilakukan Honda untuk menjaga hubungan baik dengan konsumen dari berbagai komunitas, salah satunya komunitas motor Sport Honda yang ada di Lampung. Meski ditengah pandemi, Tunas Honda Lampung tetap hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen Honda di Lampung dengan pelayanan protokol kesehatan yang ketat.

Saipul Bahri, selaku PIC Community Tunas Honda Lampung mengatakan bahwa mereka sengaja kami datangkan untuk bisa saling berinteraksi dan silaturahmi karena mereka sangat merindukan suasana kumpul-kumpul sesama anggota komunitas. Di tengah kondisi seperti saat ini, kami hanya bisa berkumpul secara virtual demi mencegah penyebaran covid-19.

Dengan diselenggarakannya event ini diharapkan bisa mempererat hubungan antar komunitas motor sport di Lampung," ucap Bro Bahri.

Dengan dilaksanakannya acara Happy Hour ini, Tunas Honda Lampung selaku Main Dealer Honda di Lampung tak ketinggalan mengambil kesempatan untuk menyasar segment motor middle high CBR Series dari para komunitas motor sport Honda di Lampung untuk dapat memberikan kesempatan kepada para member komunitas yang menyukai kendaraan sporty dengan penawaran yang spesial jika ingin membeli motor Honda CBR250RR.

Rusli Mantaring, selaku Manager Promosi Tunas Honda Lampung mengatakan bila dilihat dari tampilan luar, Honda CBR Series sudah memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, seperti sporty, kekinian, modern, dan tidak mudah termakan zaman cocok banget untuk pecinta motor sport seperti para member komunitas motor sport ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK