NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Mar 2021 12:10 - Tunas Honda Community

Bandar Lampung - Lampung CBR Club menggelar Morning Ride bersama agenda yang di laksanakan pada hari Minggu, 14 Maret 2021. Kegiatan ini bukan hanya sekedar morning ride saja tapi nanti akan silaturahmi dengan komunitas CBR Tangerang Club di Menara Siger Lampung Selatan. " ujar Gita Dwiki selaku Pic pelaksana Morning Ride.
Kegiatan ini dimulai dengan titik kumpul yaitu di depan MD Tunas Honda Lampung hampir 30 member LCC ikut berpatisipasi pada kegiatan ini.sebelum gass para bikers memakai riding gear yang complete agar aman di jalan dan tidak lupa wajib memakai masker , jaga jarak dan membawa handsinitizer.
Tiba di Menara Siger Lampung CBR Club menyambut kedatangan komunitas CBR Tangerang Club yang baru saja sampai dari tangerang. CBR Tangerang Club juga mempunyai agenda wajib untuk para membernya yaitu Tourjib dan memilih Lampung sebagai destinasi tourjib mereka. Kegiatan di isi dengan ramah tamah member LCC & CBRTac, sharing community, fun games & foto bersama.
Terimakasih CBR Tangerang Club yang sudah main kelampung tetap jaga silaturahmi dan tetap solid & untuk member Lampung CBR Club semoga makin banyak solid, amin.. "tutur Gita Dwiki".

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK