NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Nov 2020 13:10 - Tunas Honda Community

Bandar Lampung –  Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) PT. Tunas Dwipa Matra yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda di Lampung mengadakan kegiatan kopdar bersama dengan driver Gojek yang di selenggarakan di pelataran parkir TDM Raden Intan, Sabtu, 14 November 2020.
Kegiatan yang di ikuti oleh 75 peserta dari Driver Gojek ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk kerjasama antara Gojek dan AHASS PT Tunas Dwipa Matra, dengan mengundang para driver gojek yang memiliki history layanan yang baik ke konsumen.
Dalam kegiatan ini, AHASS memberikan edukasi program-program bengkel yang sedang berjalan, salah satunya program Gebyar Ganti Oli di AHASS yang dilaksanakan sampai dengan 31 Desember 2020. Selain memberikan edukasi, para driver gojek mendapat kesempatan untuk memperoleh beberapa bingkisan dari AHASS.
Manager Service TDM Adi Chanserrio mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk apresiasi AHASS terhadap driver Gojek yang juga merupakan konsumen setia motor Honda, kegiatan seperti ini juga akan rutin terus dijalankan. “Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi dan memberi benefit program AHASS yang bisa dimanfaatkan oleh para driver gojek khususnya, karena sepeda motor para driver dipakai secara rutin.” Terangnya
Adi menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari dukungan AHASS untuk membantu para Mitra Driver Gojek merawat kendaraannya tetap prima melayani pelanggan di jaringan bengkel kami yang didukung oleh para teknisi handal berpengalaman dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.
AHASS juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang digalakkan pemerintah demi keamanan dan kenyamanan petugas dan konsumen. Petugas AHASS tetap melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona seperti menggunakan masker dan sarung tangan, membersihkan sepeda motor dengan disinfectan sebelum dan sesudah melakukan service, mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan, menerapkan social distancing serta menyediakan hand sanitizer bagi konsumen

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK