NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Nov 2020 14:15 - Tunas Honda Community

Main Dealer Tunas Honda Lampung beberapa waktu lalu mengadakan agenda CRF JELAJAH ALAM Bersama komunitas Matic Honda. Peserta yang ikut di acara CRF Jelajah alam ini mencapai hampir 30 Peserta. Berkumpul di Dealer Honda Raden intan peserta melakukan Registrasi HCID melalui PIC Community Tunas Honda Lampung yaitu Bro Bahri. Tidak lupa sebelum gass ke Tropong bintang para peserta di bekali Safety Riding oleh Instructur Safety Riding MD Tunas Honda Lampung yaitu Bro Tri Munardi.

Perjalanan menuju Tropong bintang sangat menanntang melewati sungai, turunan curam dan tanjakan yang tajam. Disni terlihat ketangguhan CRF 150 L sesungguhnya sangat cocok untuk melakukan adventure melewati rute rute yang sangat sulit di hutan.

Motor CRF 150L ini sangat irit banget saya gass terus meski jalan yang saya hadapin tanjakan, bebatuan tetap irit. Tenaganya kerasa banget saat tanjakan yang bebatuanya sangat keren untuk motor ukuran yang standar ujar Albert dari Komunitas Matic Honda yang ikutan jelajah alam.

Para peserta melakukan istirahat di daerah air terjun talang rabun, makanan dan lalapan mengakhiri perjalanan seru jelajah alam kali ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK