NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Aug 2019 10:23 - Tunas Honda Community

PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali menggelar kegiatan seminar, kali ini TDM menggelar Seminar Digital dan Social Media Marketing yang di selenggarakan di Ballroom TDM Pramuka. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di dunia pendidikan.

Kegiatan yang melibatkan peserta dari SMKN 2 Bandar Lampung, SMKN 5 Bandar Lampung, SMKN 7 Bandar Lampung, Komunitas Janis serta masyarakat umum. Dalam kegiatan ini para peserta di bekali agar memahami content yang kreatif dan sesuai dengan target market di era digitalisasi seperti sekarang. Kegiatan ini di isi oleh pemateri yakni Alejenes dengan materi Social Media Marketing (@Kuliner_lampung) dan Ryan Januar materi Digital Marketing (@bumiayuwallpaper). 

Dalam kegiatan ini peserta dibekali agar dapat memberikan daya tarik tersendiri bagi konsumen jika peserta mempunyai usaha, peserta juga diharapkan mampu mengaplikasikan dan meningkatkan branding bisnis di social media  yang diperoleh dari kegiatan ini serta memaksimalakan penggunaan digital marketing dalam usaha meningkatkan branding usaha.
Manager People Development TDM Wiwid Darniati mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu bukti bahwa TDM peduli terhadap dunia pendidikan dan untuk membantu mengedukasi anak anak muda di Lampung agar dapat menyusun target sasaran digital dan social media marketing.

“Melalui kegiatan ini diharapkan para peserta dapat memanfaatkan digital sosial media serta dapat menciptakan content yang kreatif dan sesuai dengan target market. Para peserta juga diharapkan dapat mengaktivasi digital dan social media marketing campaign serta mengukur keberhasilan digital dan social media marketing di era market sekarang.” Terangnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK