NEWS
DETAILS
Jumat, 03 May 2019 15:51 - Tunas Honda Community

Komunitas penggemar motor klasik dengan cc kecil seperti C50,C70 dll yang tergabung di Jangkrik Antik Lampung belum lama ini menggelar Gathering pada Minggu, 28/4/19 di Pantai Ketapang, Kab. Pesawaran, Lampung. Dalam Gathering ini juga sekaligus merayakan hari jadi komunitas pengguna motor klasik seri C nya Honda yang ke-22 tahun.

Gathering yang dikemas dengan sederhana ini tidak meninggalkan makna kebersamaan mereka yang tergabung dari beberapa chapter yang sudah ada di Lampung. Mereka mengisi kegiatan Gathering ini dengan berbagai macam perlombaan tradisional seperti tarik tambang antar chapter, drag pasir antar chapter dll.

Hadiah yang mereka berikan pun unik yaitu hasil dari berbagai macam onderdil bekas yang dirangkai menjadi sebuah piala dan beberapa merchandise lainnya. Turut hadir pula para pendiri Jangkrik Antik Lampung dan keluarga dari masing-masing member dalam kehangatan Gathering kemarin.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dalam menyambut bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan kita jalani. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK