NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Apr 2018 19:56 - Tunas Honda Community
PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung resmi hadirkan Honda CB150Verza ditengah masyarakat Lampung. Hal ini ditandai dengan launching secara resmi pada gelaran Honda Modifikasi Contest 2018 pada Sabtu, 21/4/18 kemarin di pelataran Mal Lampung.
 
Dalam kegiatan ini masyarakat dapat langsung mencoba dan merasakan bagaimana Honda CB15Verza karena TDM pun menyediakan unit test ridenya langsung. Selain masyarakat komunitas yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung pun hadir dan mencoba motor generasi kedua Honda Verza ini.
"Dengan posisi berkendara tegak dan ergonomis, serta didukung sistem dual suspensi yang kokoh Honda CB150Verza mampu memberikan kenyamanan masyarakat saat digunakan sehari-hari. Sepanjang Januari - Maret 2018 generasi pertama Verza mampu terjual sebanyak kurang lebih 254 unit di Lampung. Dirasa generasi kedua dengan tampilan yang lebih keren bisa menarik perhatian masyarakat Lampung khususnya nanti," ujar Kris Kurnianto, Direktur TDM.
 
Untuk harga, tipe Cast Wheel dibanderol dengan harga Rp 20.768.000 juta OTR Lampung, sedangkan untuk tipe Spoke Wheel dibanderol dengan harga Rp 20.023.000 juta OTR Lampung. Hadir pula Honda CB150Verza yang sudah dimodifikasi oleh AHM yang menjadi pusat perhatian masyarakat.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK