NEWS
DETAILS
Rabu, 05 May 2021 11:40 - Tunas Honda Community

Tunas Honda Lampung kembali menggelar pameran Honda secara virtual yang diberi tajuk “Pameran Virtual Expo Tunas Honda Lampung” pameran akan berlangsung selama 9 hari di periode  tanggal 03 – 11 Mei 2021 dengan menawarkan type Honda yang diminati konsumen. Dengan mengakses di www.tunashondalampung-virtualexpo.com  atau scan Barcode pengunjung bisa menikmati  pameran virtual Honda ini dari mana dan kapan saja.

Marketing Manager Tunas Honda Lampung, Radite Novandy Sandoso mengatakan seiring dengan kondisi dan kepatuhan kita dalam mengutamakan protokol kesehatan dengan tidak membuat kerumunan, kami pun membuat inovasi dengan memanfaatkan media digital untuk selalu memberikan kemudahan dan pelayanan yang terbaik serta mengajak konsumen merasakan sensasi experience layaknya diruang pameran.

“Konsumen kami ajak untuk dapat mengunjungi produk Honda secara virtual serta dapatkan banyak untung dari promo yang ditawarkan. Kami berterima kasih atas semangat dan antusias masyarakat Lampungi yang telah mengunjungi Pameran Virtual Honda yang kami selenggarakan setiap bulannya,”ungkap Radite.

Dalam pameran virtual Honda ini pula pengunjung dapat melakukan pembelian dan rasakan pengalaman berbeda melihat produk Honda secara virtual dan beberapa type motor Honda dengan promo menarik yaitu dapat potongan angsuran 5 bulan untuk Beat series , potongan 4buan untuk type vario,pcx, adv150 dan potongan 5 bulan untyuk type vario series.

Bagi pengunjung yang ingin mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor Honda segera melakukan pemesanan cukup mengakses link diatas, pilih motornya dan dapatkan kemudahan membeli motor secara virtual

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK