NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Dec 2019 10:29 - Tunas Honda Community

Astra Honda Racing Team (AHRT) yang merupakan tim balap di bawah naungan PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil pecahkan rekor tiga kali berturut-turut menjadi juara umum Team AP250 di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC). Raihan ini berhasil dicapai setelah mengukuhkan poin 274 pada gelaran ARRC 2019 seri tujuh yang berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (30/11-1/12).

Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras para pebalap serta tim AHRT. Pada kelas AP250, AHRT diperkuat oleh Irfan Ardiansyah, Awhin Sanjaya dan Lucky Herdiansya yang merupakan para pebalap lulusan Astra Honda Racing School (AHRS). Raihan poin dikumpul  dari empat kali posisi pertama dengan poin 100, enam posisi kedua dengan poin 80 dan 32 poin dari 2 kali di posisi ketiga.

Catatan prestasi ini diperoleh AHRT melalui perjuangan balap yang panjang. Melalui komitmen kuat perusahaan untuk terus melahirkan telenta balap Tanah Air, AHRT ikut serta dalam persaingan di kelas AP250 musim 2017 dan langsung dapat meraih gelar juara umum kelas AP250 untuk pebalap dan tim. Prestasi yang sama juga diraih di tahun berikutnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK